Dandim 0812 Lamongan hadiri Acara Awarding Lamongan Green and Clean (LGC) tahun 2018

1 (1)(1)

LAMONGAN-, Bertempat di Jl. Lamongrejo (Depan Apotek K 24) Lamongan, pada minggu pagi “Dandim 0812 bersama Forkopimda Kab Lamongan hadiri pelaksanaan Lamongan Awarding Green and Clean dan Pemberian penghargaan Lingkungan Hidup serta Undian Parkir Berlangganan dari Bupati Kab lamongan H Fadli tahun 2018 dengan penanggung jawab Bpk. Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 300 orang. Senin (31/12/2018)

Hadir dalam kegiatan ini ”H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan). Bpk. Deby Kurniawan (Ketua DPRD Lamongan). Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan). Ibu Nova Glory Bunda (Kepala Pengadilan Negeri Lamongan). ‎Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP. ( Wabup Kab. Lamongan). Dr. Hj. Arijah Damis, MH ‎(Ketua Pengadilan Agama Kab. Lamongan).‎ Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab.Lamongan). ‎Kepala OPD Kab. Lamongan. ‎Camat se Kab. Lamongan. Peserta, Kader LGC dan seluruh Masyarakat Lamongan.

Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya “terimakasih kepada seluruh masyarakat Lamongan yang terus bekerja keras memberikan perhatiannya di lingkungan masing-masing dan membuat Lamongan menjadi Kabupaten terbaik Nasional.

Terimakasih juga kepada Camat dan kepala Desa yang telah mengikuti dan menjaga Lingkungan serta membangun Kab.Lamongan menjadi bersih dan indah.

Dan dari Kabupaten Lamongan ada 3 Sekolahan yang mendapat hadiah menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri dan 1 (satu ) sekolah menjadi sekolah Adiwiyata Nasional, semoga setiap tahun makin bertambah lagi, sekolah-sekolah baik pada tingkat Kecamatan maupun tingkat Kab. Lamongan menjadi sekolah Adiwiyata.

Dan pagi ini juga kami akan mengundi Parkir Berlangganan yang mana pembayaran Parkir pada saat pembayaran pajak kendaraan di Samsat Lamongan. Sukses bagi kita semua dan sukses buat masyarakat Lamongan.

Penyerahan hadiah dan piagam pengahargaan kepada Kader Lingkungan Hidup dan dilanjutkan dengan Pengundian Parkir berlangganan oleh Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Ketua PN, Ketua PA dan Sekda Kab. Lamongan.Ada 50 rumah makan yang bersedia menyediakan kupon untuk makan di Lamongan berhadiah Mobil. Terimakasih kepada Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan yang telah memberikan pengamanan di Kab.Lamongan yang selalu kondusif.

Dan di lanjutkan dengan acara Hiburan dan Pengundian Parkir berlangganan dan makan di Lamongan berhadiah Mobil oleh Bupati, Wabup, Dandim dan Kapolres. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Dandim 0812 Lamongan hadiri Acara Awarding Lamongan Green and Clean (LGC) tahun 2018