Dandim 0812 Hadiri Penutupan PORKAB VII Lamongan Tahun 2018 yang di Resmikan Bupati

 DOK2

lamongan-, Dandim 0812 beserta jajaran Forkopimda Kab lamongan hadiri acara penutupan Closing Ceremony PORKAB VII Lamongan Tahun 2018 dengan tema ” Menjunjung Tinggi Sportifitas, Kita Sukseskan PORKAB VII/2018 dalam Pekan Olahraga Kabupaten,yang di resmikan oleh Bupati Lamongan H. Fadeli SH. MM di Stadion Surajaya Lamongan,pada rabu sore kemaren dengan penanggung jawab Bpk. Muhajir SH (Kadispora Kab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 500 orang.Kamis (01/11/18)

Para peraih medali di masing-masing cabor akan diikutsertakan dalam Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019 mendatang.

Menurut H.FadeliSH. MM, Kabupaten Lamongan masih memiliki waktu yang cukup untuk mematangkan persiapan seluruh atletnya, sebelum turun di ajang Porprov.

“Masih ada waktu, kita persiapkan sebaik-baiknya. Mangkanya kita minta Koni dan cabor-cabor yang saat ini menjadi juara porkab untuk dimasukkan TC (Pemusatan Latihan), saya yakin persiapan Lamongan matang,” tuturnya.

Sementara Djanadi. Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Lamongan mengatakan,”Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) akan dimulai bulan Desember mendatang.

“Setelah ini kita masuk puslatkab periode ke-2, kemudian 3 bulan berikutnya, kita masuk periode ke -3. Kita ikut di 25 cabor, dari 40 cabor yang dipertandingkan di Porprov,” ujar Djanadi.

Lebih lanjut Djanadi menjelaskan, pelaksanaan Porkab tahun ini mengalami sejumlah peningkatan jika dibandingkan Porkab sebelumnya, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas.

“Dari sisi kuantitas jumlahnya bertambah dari 2 tahun yang lalu, saat ini atlet kita kurang lebih 1856. Dari segi kualitas, limit waktu penentuan juaranya ini lebih baik, dibandingkan 2 tahun lalu,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini”Forkopimda Kab. Lamongan.Debby Kurniawan S. Kom (Ketua DPRD Kab. Lamongan).Dra. Hj. Kartika Hidayati. MM. MHP (Wakil Bupati Lamongan).Dr. Yuhrohnur Effendi (Sekda Lamongan).Para Asisten dan Kepala OPD Kab. Lamongan.Muspika se Kab. Lamongan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0812 Hadiri Penutupan PORKAB VII Lamongan Tahun 2018 yang di Resmikan Bupati