Dandim 0812 Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Lamongan

1(1)
Lamongan-, Bertempat di Mapolres Lamongan Jl. Kombes Pol M. Duriyat No. 62 Kab. Lamongan pada hari Rabu tanggal 06 Nopember 2017 Pukul 20.00 s.d 23.20 WIB telah dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolres Lamongan dari AKBP Juda Nusa Putra S.I.K kepada AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K, MH, dengan penanggung jawab Kompol Imara Utama S.I.K, SH (Wakapolres Lamongan)  yang dihadiri sekitar 350 orang. (Kamis, 07/12/2017).
 
Hadir dalam kegiatan ini” Forkopimda Kab. Lamongan, AKBP Boro Windu Danandito S.I.K (Kapolres Gresik), Dra. Hj. Kartika Hidayati MM, MHP (Wabup Lamongan), Dr. Yuhronur Effendi MBA (Sekda Kab. Lamongan), Mayor Inf. Wiyono (Kasdim 0812/Lamongan), KH. Abdul Aziz Choiri (Ketua MUI Kab. Lamongan),Kepala OPD Pemkab. Lamongan, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan, PA Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan,Anggota polres Lamongan, Toga dan Tomas Kab. Lamongan. Selayang pandang pengabdian AKBP Juda Nusa Putra S.I.K selama menjabat Kapolres Lamongan.
 
Pada kesempatan ini Dandim mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada AKBP Juda Nusa Putra S.I.K atas terciptanya dan Sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah Kodim 0812/Lamongan hingga saat ini, terutama atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan hingga sekarang, ujar Dandim (Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa).
 
Kami berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh masyarakat disini khususnya keluarga besar Kodim 0812 Lamongan dapat terjaga dengan baik. Selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru” harap Dandim 0812 lamongan.
 
Untuk Kapolres yang baru saya ucapkan Selamat datang dan selamat bergabung di Lamongan, Saya berharap” dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru dapat menjadikan Kabupaten Lamongan lebih bermartabat, tertib, aman dan tentram. Tetap jaga Solidaritas TNI-Polri sehingga kita semakin kompak dan professional dalam menjalankan tugas” ingat Dandim 0812 lamongan.
 
Selanjutnya Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menyerahkan  Plakat dan Cendera Mata kepada AKBP Juna Nusa Putra SIK, serta dilanjutkan dengan Foto bersama. Sambutan AKBP Juda Putra Nusa S.I.K yang intinya” Ucapan terima kasih kepada Pemda Lamongan  dan Kodim 0812 atas kerjasamanya dalam menciptakan kondisi lamongan yang kondusif, dan terima kasih kepada bupati Lamongan yang sudah mendukung Aplikasi SOTO Lamongan.Polres lamongan sudah komitmen akan selalu mendukung keamanan dan pembangunan Kabupaten Lamongan untuk menciptakan situasi yang konduasif, dengan situasi yang kondusif sehingga banyak investor banyak masuk di lamongan.Dengan berakhirnya jabatan saya sebagai Kapolres Lamongan selanjutnya saya akan menjabat sebagai Wadir Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.Kami mengharapkan kepada jajaran Pemda dan Kodim 0812/Lamongan untuk selalu kompak dan mendukung Kapolres Lamongan yang baru dalam melaksanakan tugasnya.
 
Sambutan H. Fadeli SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya”Ucapan terima kasih kepada AKBP Juda Putra Nusa yang sudah menciptakan situasi kondusif  selama menjabat Kapolres Lamongan berkat dukungan dan kerjasama Polres dan Kodim 0812/Lamongan meraih beberapa prestasi ditingkat Nasional dan Lamongan bisa menjadi Kota Perdamaian.Ucapan selamat datang kepada Kapolres Lamongan yang baru AKBP Feby D.P Hutagalung semoga Kapolres yang baru cepat menyeauaikan diri dan harapan kami Polres dan Kodim 0812 Lamongan dapat lebih menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung program program pemerintah yang baru sehingga Kab. Lamongan bisa dan meningkatkan prestasinya baik Nasional maupun Internasional.Tugas kedepan semakin berat karena tahun 2018 nanti adalah tahun politik pemilihan Gubernur Jatim, kami mengharapkan Polres dan Kodim 0812 Lamongan dapat menciptakan situasi yang aman sehingga Pilkada 2018 dapat berjalan dengan baik.
 
Di lanjutkan dengan Pemberian cindera mata dari Bupati dan Forpimda Kab. Lamongan kepada AKPB Juda Nusa Putra S.I.K dilanjutkan poto bersama. Profil jabatan dan Sambutan AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K, MH (Pejabat Kapolres Lamongan baru) yang intinya”Perkenalan singkat Kapolres Lamongan dan keluarga serta ucapan terima kasih kepada Forpimda Kab. lamongan yang sudah mendukung kegiatan pisah sambut Kapolres Lamongan.Sebagai Kapolres yang baru kami akan melanjutkan tugas yang sudah dilakukan Kapolres lama, kami akan selalu kordinasi dan kerja sama serta mendukung program program pemerintah kabupaten Lamongan dalam  menciptakan pembangunan dan kemananan lebih aman dan kondusif. (Penrem082/CPYJ ).

Related For Dandim 0812 Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Lamongan