Dandim 0811/Tuban Kunjungi Makam Waliyullah

DSC_0108
TUBAN.  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE mengawali tugas baru di Kabupaten Tuban dengan berziarah makam para waliyullah salah satunya makam Sonan Bonang. 
 
Untuk mengawali tugas di Kota Bumi Wali Tuban ini rasanya tidak afdhol apabila tidak berziarah makam para waliyullah dan para ulama’ di Tuban ini. Kegiatan ziarah dimulai di makam Sunan Bonang Tuban. Kemudian dilanjutkan di makam Syeh Ibrahim Asmoro Qondhi Palang. Dengan bertemu dengan para ulama’ dan berziarah makam wali Allah mendapatkan restu beliaunya untuk mengemban tugas dapat amanah. “Ngalap Berkah” menjadi agenda utama dalam ziarah kali ini. 
 
Pertolongan serta keamanan dalam segala kondisi yang dihadapi menjadi pijakan dalam salah doanya. ” Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada para waliyullah,” ujarnya disela-sela berziarah di makam Sunan Bonang, Senin (06/11) kemarin.
 
Selain itu, dalam ziarah di makam Sunan Bonang ini Dandim 0811 Tuban beserta jajaran Doa dan tahlil dipimpin langsung oleh  KH. Riyat Sauri selaku Pengawas Yayasan Mubarot Sunan Bonang. Setelah rangakaian doa dan tahlil selesai Dandim berdoa secara khusus sebelum meninggalkan makam sonan bonang. 
 
Dalam ziarah ini Dandim 0811 Tuban Letkol Inf.Nur Wicahyanto, SE di dampingi KH Mundzir ( Ketua yayasan Mubarot Sunan Bonang ), KH. Riyat Sauri (Pengawas Yayasan Mubarot Sunan Bonang), Kapten Inf Lasminto (Danramil 0811/01 Tuban), Kapten Inf Abdul Ghofar (Pasipers Kodim 0811/Tuban, Letda Inf Taman (Pasandi Kodim 0811/Tuban), Peltu Rohli (Batuud Kodim 0811/01 Tuban) dan Babinsa Kodim 0811/01 Tuban. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Dandim 0811/Tuban Kunjungi Makam Waliyullah