Dandim 0811/Tuban Ikuti Apel Kesiapan Pam Pilgub dan Wagub Jatim

1(1)

Tuban- Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, mengikuti Apel Kesiapan Polres Tuban dan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Senin (25/06/2018).

Apel Kesiapan Polres Tuban dan Linmas dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Tuban yang dihadiri Bupati Tuban H. Fathul Huda, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH, S.Ik,  Kajari Tuban Musthofa, SH, Ketua DPRD Tuban H. M Miyadi,S.Ag. Kasmuri,  SE Ketua KPU Tuban, Ketua Panwaskab. Tuban Masrukhin.

Apel gelar pasukan diikuti sekitar 500 orang peserta, terdiri dari Personel Polres Tuban, dan Linmas Kabupaten Tuban, dalam pelaksanaan apel gelar pasukan bertindak selaku Inspektur Apel Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH, S.Ik dengan Komandan Apel Kasubag Ops Polres Tuban AKP Chakim.

Dalam sambutan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH, S.Ik, mengatakan “Pengamanan Pilgup Jatim Tahun 2018 bukan hanya sekedar penguatan saja tetapi juga konsolidasi dalam masa tenang, Pengamanan Pilgup Jatim Tahun 2018 Polri juga didukung dari TNI dan Linmas Kabupaten Tuban, sehingga aparat pengamanan di wilayah Tuban sudah siap”, Ujarnya.

Polres Tuban merupakan kekuatan utama dalam pengamanan di Wilayah Hukum Polres Tuban dan juga didukung oleh instansi lain, Polri didukung TNI dan juga instansi lain tidak akan mengambil resiko dalam pengaman Pilkada Jatim, untuk itu jangan segan dalam bertindak sesuaikan dengan prosedur yang berlaku. Tambahnya.

Para petugas dilapangan agar bisa menjadi pengayom dan bisa menjaga diri serta jaga Netralitas TNI dan Polri, agar dipedomani aparat dilarang melakukan pencatatan dan mendokumentasikan hasil penghitungan suara. Tutupnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0811/Tuban Ikuti Apel Kesiapan Pam Pilgub dan Wagub Jatim