Dandim 0811 Tuban Lepas Anggota Purna Bhakti

1

TUBAN        Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto,SE secara langsung meminpin acara  pelepasan MPP (Masa Persiapan Pensiun) anggota prajurit TNI Kodim 0811dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Dandim diikuti Ibu-ibu Persit, dan anggota yang bertempat di aula Letda Sucipto Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo nomor 871 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban Tuban, Senin (12/02/2018).

Pada kesempatan itu, Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SEmenyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota yang saat ini telah mengakhiri masa purna bhakti dan mendharmabaktikan dirinya kepada bangsa dan negara secara tulus.

“Perpisahan ini tidak mengurangi jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan penuh kekeluargaan, semoga bapak-bapak semua kedepan lebih sukses lagi dan dapat diterima kehadirannya ditengah-tengah masyarakat,“ ungkap Dandim Tuban.

Hal senada disampaikan Kapten Inf Agus Prayitno, kegitan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada para anggota purna bhakti dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Pasiter. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0811 Tuban Lepas Anggota Purna Bhakti