Dandim 0811 Tuban Hadiri Jalan Sehat Peringatan Haornas Ke 35

 1 (3)(1)

TUBAN Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyantobersama ribuan warga Tuban mengikuti kegiatan senam bersama dan jalan sehat di Alun-alun Tuban, Jumat (7/9/2018). Jalan sehat digelar dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 35 Tahun 2018 dengan mengusung tema “Ayo Olah Raga Bangun Indonesia”.

Selain Dandim Tuban,hadir pulaWakil Bupati Tuban Ir. Noor Nahar Hussein,Kajari TubanMusthofa SH,Wakapolres TubanKompol Teguh Priyo,Sekda TubanIr. Budi Wiyana, Kadispora Kab. TubanCholik, Jajaran OPD Kab. Tuban, Forpimka Tuban, Perwakilan pelajar SMA dan SMP se Kec. Tuban.

Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto mengatakan, jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat Tuban ini merupakan bagian dari upaya menyosialisasikan olahraga. Pihaknya meminta para peserta bersama-sama mendoakan Tuban bisa melahirkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

”Ini adalah salah satu yang kami minta dari masyarakat, doakan agar masyarakat yang sehat dan sejahtera bisa terwujud,” pintanya.

Wakil Bupati Tuban, Ir. Noor Nahar Hussein mengatakan, olahraga sebagai pemersatu bangsa. Tahun ini adalah merupakan tahun olahraga, kita tentu memahami bahwa Tahun 2018 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air.

“Dalam tahun olahraga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi,“ ungkapnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur, baik pelajar, masyarakat, pekerja, karyawan, dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan.

“Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup,” jelasnya.

Untuk lebih memeriahkan jalannya kegiatan, panitia menyediakan berbagai macam doorprize. Jalan sehat kali ini mengambil route start Alun-alun Jl. RA. Kartini- Jl. Veteran- Jl. Basuki Rahmad- Jl. Pemuda-Jl. Panglima Sudirman-Jl. RM. Suryo dan Finis di Alun-alun Tuban. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Dandim 0811 Tuban Hadiri Jalan Sehat Peringatan Haornas Ke 35