Dandim 0811 Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah HUT Korem 082 Ke 70

3

TUBAN- Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E, didampingi Ketua Persit KCK cabang XXVI Kodim Tuban, Ny. Dewi Nur Wicahyanto meninjau langsung kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Korem 082 ke 70, di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Minggu (08/07).

Pada kesempatan itu, Dandim memberikan instruksi kepada jajarannya agar serius dalam melaksanakan kegiatan karya bakti maupun bakti sosial dalam rangka HUT Korem ke 70, terutama pembangunan 1 unit RTLH milik Mbah Wiji yang saat ini sedang berlangsung.

“Bedah rumah Mbah Wiji harus segera diselesaikan susuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) yang sudah disusun dengan kwalitas yang terbaik, jangan mengecewakan karena kita membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,” pesan Dandim Tuban.

Dandim juga menyampaikan bahwa, pihaknya memberikan alokasi waktu pembangunan RTLH selama 6 hari.

“Target saya maksimal 6 hari selesai, sehingga diharapkan meskipun dengan waktu yang singkat,namun hasilnyatetap maksimal, karena kita dibantu pemerintah desa dan masyarakat sekitar,” tegasnya.

Ia mengaku bersyukur atas kepercayaan dari Danrem 082/CPYJ kepada Kodim Tuban untuk melaksanakan kegiatan bedah rumah dalam rangka memperingati HUT Korem 082 ke 70.

“Saya bersyukur diberikan kepercayaan oleh Danrem 082/CPYJ untuk melaksanakan kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Korem, semoga nantinya berjalan dengan baik, dan Mbah Wiji bisa menikmati hari-hari tuanya dengan situasi dan kondisi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya,” pungkasnya. (Jek). (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Dandim 0811 Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah HUT Korem 082 Ke 70