Dandim 0811 Dan Kapolres Tuban Gelar Silaturahmi Bersama 3 Pilar

5

Tuban.         Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto dan Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono menggelar acara silaturahmi bersama Tiga Pilar, berlangsung di Pendopo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Senin (21/05/2018).

Selain Dandim dan Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kompol Teguh Priyo Warsono, SIK (WakapolresTuban),Forkopimka Kecamatan Semanding, AKP. Sholeh, SH, M.Hum (Kasat Intelkam Polres Tuban), Kapten Arh Sudiono (Pasiter Kodim Tuban), KaptenInf Subandi (Pasiops Kodim Tuban) dan Ketua RW, Ketua RT, Tokoh agama serta Tokoh masyarakat sekecamatan Semanding.

Silaturahmi ini digelar dalam rangka upaya deteksi dini serta tangkal paham radikalisme, sehinggamewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf  Nur Wicahyanto mengajak untuk menyikapi perkembangan situasi saai ini terkait peristiwa pengeboman di Surabaya beberapa hari yang lalu.

“Menyikapi perkembangan situasi sekarang terkait peristiwa di Surabaya kita harus peka terhadap situasi di sekitar kita, untuk itu saya harapkan kepada tiga pilar agar selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk menjaga situasi Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif,” ungkap Dandim Tuban.

Senada dengan Dandim, Kapolres Tuban, AKBP Nanang Hariyono juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Semanding, terkait kejadian yang ada di Surabaya agar kita bersama-sama menjaga Kabupaten Tuban dengan cara bersinergi bersama.

“Kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama saling menjaga wilayah Kabupaten Tuban sampai dengan tingkat RT dengan cara kita bersilaturahmi agar kita bisa mengetahui apa yang ada di bawah,” imbaunya.

Kapolres jugamemberikan apresiasi kegiatan ini agar masyarakat bisa bisa hidup enak, kerja enak dan tidak dihantui dengan peristiwa yang terjadi di Surabaya

“Marilah kita bentuk sinergitas antara TNI-Polri bersama tiga pilar,Ketua RT, Ketua RW dan bersama tokoh agamaserta tokoh masyarakat sekecamatan Semanding agar masyarakat di Kabupaten Tuban bisa tentram dan aman,” tutupnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Dandim 0811 Dan Kapolres Tuban Gelar Silaturahmi Bersama 3 Pilar