Dalam rangka pembinaan wilayah, Komandan Kodim 0812 Lamongan Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

1 (1)LAMONGAN-, Dalam rangka pembinaan wilayah, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menghadiri kegiatan malam tasyakuran dan Wisuda Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Tahun 2018, di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ds. Menongo Kec. Sukodadi Kab. Lamongan dengan penanggung jawab Bpk. Harto, S.Pd, MM, (Ketua PSHT Cabang Lamongan) yang diikuti sekitar 661 orang., Kamis (20/09/2018).

Hadir dalam kegiatan ini”, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan). Ir Samiran (Ketua IPSI Kab. Lamongan dan Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Lamongan). Muspika Kec. Sukodadi.Kapten Arh Didik Sulistiono (Danramil 0812/03 Turi).Kapten Inf Sartono (Danramil 0812/15 Karanggeneng) Kapten Inf Ali Mahmud, SH (Danramil 0812/16 Sekaran).Kapten Caj Suyanto (Danramil 0812/26 Pucuk).AKP Sirrin (Kapolsek Kalitengah), Ipda Heri (Kasi Sabhara Polsek Sukodadi). Letda Inf Sugeng (Danunitinteldim 0812 Lamongan).Ketua Cabang PSHT Jombang, Gresik, Bojonegoro, Cepu dan Sidoarjo.Para Sesepuh dan Dewan Pembina PSHT.Para Dewan Pengesah PSHT tahun 2018.Para Pengurus Cabang, Ketua Ranting dan Ketua Rayon PSHT se Kab. Lamongan.Para warga baru dari 10 ranting PSHT se Kab. Lamongan,

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana oleh Bpk. Harto, S.Pd, MM (Ketua PSHT Cabang Lamongan), yang intinya “,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0812 Lamongan dan semua pihak yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan tasyakuran dalam rangka Pengesahan/Wisuda Warga Baru PSHT Tahun 2018.  “Untuk diketahui, peserta pengesahan/wisuda Warga Baru PSHT Cabang Lamongan  sebanyak 661 orang, “ungkapnya.

Di lanjutkan Pemberian cenderamata dari Bpk. Harto, S.Pd, MM (Ketua PSHT Cabang Lamongan) kepada Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).

Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan), yang intinya”,puji syukur atas kehadlirat Allah SWT, karena atas rahmat, kesehatan dan keimanan, kita dapat hadir dalam acara pengesahan warga baru yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Padepokan ini, dimana saat ini PSHT sudah beranggotakan sekitar 40 ribu orang, ini menunjukkan hal yang luar biasa.

Dalam event olahraga Asean Games ajang pencak silat mendapatkan 16 medali emas, ini merupkaan prestasi luar biasa dan membanggakan,  karena kita dapat mempertahankan olahraga seni beladiri bangsa kita.

Kita ketahui olah raga beladiri pencak silat murni berasal dari  Indonesia, bangsa lain yang memiliki beladiri pencak silat seperti Malaysia merupakan bawaan dari para pendatang yang berasal dari Indonesia, oleh karenanya kita patut bangga Olahraga Beladiri Pencak Silat masuk dalam kancah Internasional.

Dandim 0812 Berpesan” agar sebagai saudara dan warga selalu saling mengingatkan karena kita satu tekad, jangan sampai kita terpecah belah, mari bersama-sama untuk membangun Kabupaten Lamongan yang aman dan bermartabat.

Dandim juga mengajak bersama-sama untuk berkonstribusi dalam mengamankan Kab. Lamongan menjelang akan dilaksanakan pesta demokrasi baik Pileg, Pilpres 2019 maupun Pilkades.

Saya Selaku Dandim dan pribadi mengucapkan selamat kepada warga baru yang sudah disahkan mulai kemarin dan hari ini dan selanjutnya, jadikan organisasi yang bermartabat, raih prestasi setinggi-tingginya dan janganlah berkecil hati dalam meraih prestasi untuk membanggakan diri sendiri, perguruan dan Nama Kabupaten Lamongan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dalam rangka pembinaan wilayah, Komandan Kodim 0812 Lamongan Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT