DALAM RANGKA HUT KOREM 082/CPYJ, TMP JOMBANG DIBERSIHKAN

1 (2)(2)

JOMBANG. Sebanyak 55 personil Kodim 0814 Jombang beserta jajarannya yang terdiri dari anggota koramil dan kodim serta anggota FKPPI melaksanakan kegiatan karya Bhakti dalam rangka memperingati HUT Korem 082/CPYJ Ke-70 tahun 2018. Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jombang, jumat 2018.

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa untuk kebebasan manusia dari penjajahan.

Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan dan membangkitkan semangat jiwa kebangsaan sebagai generasi penerus. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya, salah satunya yang sekarang kita laksanakan bersama yaitu Karya Bhakti pembersihan TMP dan sekitarnya. Hal ini disampaikan Kapten Kav Yateman selaku yang dituakan dalam kegiatan tersebut.

Tampak dalam kegiatan tersebut para personil jajaran Kodim Jombang beserta anggota FKPPI dengan antusias saling bahu membahu membersihkan lingkungan makam pahlawan. Kegiatan kebersihan ini fokus membersihkan bagian dalam makam dengan memotong rumput, menyapu dan membuang sampah, sehingga dalam waktu singkat dapat membuat taman pahlawan menjadi bersih. (Penrem 082/CPYJ).


 

Related For DALAM RANGKA HUT KOREM 082/CPYJ, TMP JOMBANG DIBERSIHKAN