Ciptakan Situasi Aman, Dandim 0811 Bersama Kapolres Tuban Patroli Pam Natal2017 dan Tahun Baru 2018

 2
TUBAN  –  Dalam rangka mengamankan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah teritorial Kabupaten Tuban, Dandim 0811 L:etkol Inf Nur Wicahyanto, SE bersama Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR. SH. S.IK. M.Simelaksanakan Patroli di Gereja Katolik Santo Petrus Jl. Panglima sudirman, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, KabupatenTuban.Minggu (24/12/17)malam.
Dandim 0811 Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE mengatakan Patroli tersebut tidak hanya di Gereja Katolik Santo Petrus saja, melainkan di beberapa titik rawan serta ke Gereja-Gereja laintermasuk di Wilayah Koramil Jajaran untuk meminimalisir tindak kejahatan pada Perayaan Natal Tahun 2017  dan Tahun Baru 2018 di wilayah Kabupaten Tuban.
Lanjut Dandim, pada saat malam pergantian tahun personil akan dibagi beberapa sektor dalam pengamanan di wilayah, juga setiap masing-masing Koramil wilayah Kabupaten Tuban akan melaksanakan pengamanan dan patroli bersama untuk situasi kamtibmas. 
“Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi, dan kondisi wilayah Kabupaten Tuban,” ujar Dandim 0811 TubanLetkol Inf Nur Wicahyanto, SE.
Ditambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0811 Tuban ini untuk membantu jajaran Kepolisian. Yaitu diantaranya mendatangi gereja-gereja, pos pengamanan, dan tempat  keramaian memantau situasi.
”Kita harus saling menjaga keamanan wilayah Kabupaten Tuban khususnya menjelang akhir tahun dan membantu pihak-pihak terkait agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman,“ tegasnya.
Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Panglima TNI, jajaran Kodim untuk ikut mendukung kegiatan Polri dalam Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif.(Penrem 082/CPYJ)

Related For Ciptakan Situasi Aman, Dandim 0811 Bersama Kapolres Tuban Patroli Pam Natal2017 dan Tahun Baru 2018