Ciptakan Semangat Kebersamaaan Dalam Gotong Royong Membangun Jalan

1(1)
Lamongan.   Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat guna mengatasi kesulitan rakyat,Babinsa Koramil 07/Bluluk Kodim 0812/Lamongan Pelda Kojrad melaksanakan Karya Bhakti membantu pasang paving jalan di Desa Talunrejo Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan. Jumat (17/11/2017).
 
Karya Bhakti ,Dikatakan Pelda Kojrad, merupakan wahana mengkokohkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah, percepatan pembangunan Desa dalam mengupayakan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Dengan kegiatan karya bhakti paving jalan masuk Desa Talunrejo Kecamatan Bluluk ini,yang rencana akan di paving sepanjang 1100 M lebar 3,75 m dan saat ini sudah mendapat 300 m. Diharapkan dapat segera selesai dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.”katanya”.
 
Menurut Tokoh masyarakat desa Talunrejo” Riyanto yang ikut bergabung dalam karya bhakti tersebut menyampaikan rasa kegembiraanya karena selama ini jalan sebelum dipaving pada saat musim hujan sangat becek. Diharapkan pada musim hujan nanti sudah tidak becek lagi.  Mewakili Masyarakat desa Riyanto mengucapkan rasa terima kasih kepada aparat Desa/pemerintah dan TNI AD khususnya anggota Koramil yang telah mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk membantu memaving jalan desa kami ini.”ujarnya”. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Ciptakan Semangat Kebersamaaan Dalam Gotong Royong Membangun Jalan