Ciptakan Kepedulian Terhadap Sesama Dalam Bakti Sosial TNI Untuk Mendonorkan Darah

 dok1 (1)

Lamongan-, Mendonorkan darah bukan hanya bukti bahwa Anda peduli terhadap sesama, tetapi mendonorkan darah adalah upaya anda untuk hidup sehat. Donor darah selain bermanfaat untuk kemanusiaan juga berguna untuk kesehatan bagi pendonor itu sendiri, karena sirkulasi atau pergantian darah dalam tubuh lancar, oleh sebab itu” banyak orang yang selalu rutin dan berkala mendonorkan darahnya demi menolong orang dan mendapatkan manfaat yang diperoleh.

Seperti yang di lakukan anggota Koramil 0812/13 Sugio yang di pimpin langsung oleh Batuut Koramil Sugio melaksanakan giat Donor darah yang diadakan oleh PMI Kecamtan Sugio yang bertempat di pendopo kecamatan Sugio Kab lamongan, Sabtu (13/01/2018).

Kegiatan donor darah yang diadakan oleh PMI Sugio dan bekerjasama dengan DPK 3 PPNI kecamatan Sugio, disambut antusias oleh warga masyarakat kecamatan Mantup karna Donor darah merupakan kegiatan sosial yang bersifat mulia, dan secara tidak langsung membantu menyelamatkan hidup seseorang. Kegiatan donor darah juga dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama bagi orang yang sangat membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI bagi masyarakat yang membutuhkannya.  (Penrem 082/CPYJ)

Related For Ciptakan Kepedulian Terhadap Sesama Dalam Bakti Sosial TNI Untuk Mendonorkan Darah