Ciptakan Keharmonisan TNI – Polri, Kodim Dan Polres Tuban Olah Raga Bersama

 2 (1)

Tuban–   Pelaksanaan apel bersama yang diikuti ratusan anggota TNI-Polri yang dipimpin Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR bersama Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, bertempat di halaman belakang Mapolres Tuban, Sabtu (06/01/2017).

Usai apel bersama dilanjutkan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri tersebut, diawali dengan jalan santai mengelilingi kawasan pemukiman warga sekitar Mapolres dan Makodim 0811, senam aerobik dan aneka perlombaan, diantaranya lomba lumpur panas, makan kerupuk, oppo site dan balap lari menggendong istri.

Menurut Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, kegiatan olah raga bersama ini dalam rangka silaturahmi dan sinergitas untuk mewujudkan kabupaten tuban yang kondusif.

“Tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan Polri, sehingga terwujud kondusifitas wilayah,” terangnya.

TNI-Polri itu, lanjut Dandim, harus solid dan senantiasa bersinergi dalam menjalanan berbagai tugas di wilayah.

“Itu yang ingin kami pelihara dan jaga melalui kegiatan seperti ini, agar nantinya kita dapat seirama dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

Selain satuan jajaran Kodim 0811 dan Polres Tuban, kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa satuan TNI lainya yang berada di wilayah Kabupaten Tuban, seperti Subdenpom V/2-4 Tuban dan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir Animha di Kecamatan Bancar Tuban. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Ciptakan Keharmonisan TNI – Polri, Kodim Dan Polres Tuban Olah Raga Bersama