Cegah serangan Virus Difteri dalam Pendampingi imunisasi

 dok6

Lamongan-, Untuk kesekian kalinya dinas kesehatan Lamongan yang bertempat di Kec Paciran  melaksanakan kegiatan imunisasi difteri di desa desa terutama di kalangan pelajar baikTK, SD maupun SMP yang ada di desa Telogosadang tersebut. Jumat (16/02/18)

Program ori difteri ini adalah program pemerintah khususnya pemerintah jatim yang yang harus melaksanakan giat imunisasi difteri tersebut yang merupakan KLB di jatim.

Adapun tujuan dari dilaksanakan ori difteri tersebut untuk mencegah penularan penyakit ini semakin meluas.adapun penyakit ini menyerang bagian tenggorokan dg ciri panas tinggi.menelan sakit.terjadi pembengkakan pada bagian leher.

Untuk itu” untuk mencapai sasaran imunasasi pihak dinas kesehatan menggandeng TNI terutama Babinsa untuk membantu pelaksanaan program ori difteri tersebut.sebagaimana yang dilaksanakan Di SDN  T. Sadang, MIM 10 T. Sadang, MTS 27 T. Sadang

Danramil 0812/17 Paciran Kapten Arh Suherman Mengatakan”Anggota, kita libatkan untuk membantu agar imunisasi difteri memperoleh pencapaian yang maksimal,” kata Danramil. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Cegah serangan Virus Difteri dalam Pendampingi imunisasi