Bus Terjang Sepeda Motor ,1 Orang Dinyatakan Meninggal Ditempat

1(1)

KEDIRI. Kecelakaan lalu lintas terjadi dari jalur Kediri menuju Tulungagung dan seorang korban dinyatakan meninggal dunia ditempat, usai terlindas bus, saat sedang menyeberang jalan dengan sepeda motornya, kamis (14/06/2018).

Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin melaporkan sebagaimana informasi dilapangan, bus Harapan jaya dengan nopol AG 4900 UR yang dikendarai inisial A (45 tahun) ,warga Tulungagung, menabrak sepeda motor dengan nopol AG 6797 CR pada sekitar jam 07.30 wib pagi tadi dan seorang korban berinisial S (52 tahun), warga RT 04 RW 07 Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dinyatakan meninggal dunia ditempat, usai dirinya terlindas bus yang melaju cukup kencang.

Menurut keterangan saksi mata, Bibit Sudarsono ,warga sekitar, bus dari arah barat melaju cukup kencang dari jalur Kediri menuju Tulungagung atau tepatnya sepanjang jalan Agus Salim dan S dengan sepeda motornya terlihat keluar dari gang dan tidak melihat kondisi disekitarnya, langsung menyeberang jalan, padahal tidak jauh dari lokasi ia menyeberang, dari kejauhan sudah terlihat beberapa kendaraan melaju kearahnya.

Kecelakaan tidak terhindar lagi, seketika itu juga, bus tersebut menabrak S yang saat dalam posisi menyeberang jalan dengan sepeda motornya. Usai menabrak seorang pengendara motor, bus yang melaju cukup kencang tersebut menabrak pagar toko milik Joko yang berada dipinggir badan jalan.

Dari keterangan saksi mata lainnya, Bagus Handoko, warga setempat, bus Harapan jaya dengan nopol AG 4900 UR itu melaju cukup kencang dan kelihatannya ada upaya menyalip kendaraan didepannya, tetapi naas, bus tersebut menabrak sepeda motor dengan nopol AG 6797 CR yang hendak menyeberang jalan.

Menurut pandangannya, sebenarnya bus tersebut berupaya mencegah terjadinya kecelakaan dengan mengerem dan membelokkan arah secara mendadak ke toko milik Joko yang berada disamping jalan, tetapi waktu sekian seperdetik yang dibutuhkan tak mampu menghindari terjadinya tabrakan yang membawa seorang korban jiwa.

“Sempat terjadi kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan ini, dikarenakan badan bus menghalangi sebagian jalan. Arus lalu lintas kembali normal usai kendaraan Derek berhasil mengevakuasi bus,” jelas Kapten Czi Muklasin.

Sebagaimana diketahui, sepeda motor milik S mengalami rusak berat dan dirinya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat berita ini diturunkan, kejadian ini sudah ditindaklanjuti dan ditangani pihak Polresta Kediri.. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Bus Terjang Sepeda Motor ,1 Orang Dinyatakan Meninggal Ditempat