Bulu Tangkis Bareng Dandim 0811 Tuban Dengan PBSI

2(1)
Tuban- Mayoritas masyarakat mengenal olahraga Bulu Tangkis atau juga disebut Badminton. Badminton dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat untuk mengeluarkan keringat, oleh karena itu manfaat bermain Badminton ini sangat penting untuk semua usia. Karena dalam olahraga ini hampir semua bagian tubuh kita bergerak aktif dengan cepat, disamping itu biaya yang diperlukan tidaklah mahal dalam memainkan olahraga ini.
 
Badminton adalah suatu olah raga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan dan menjadi salah satu olah raga penyumbang medali dalam setiap event pergelaran olah raga tingkat ASEAN ataupun di tingkat Internasional.
 
Dalam rangka meningkatkan soliditas, kekompakan dan keakraban antar militer dengan masyarakat salah satunya melalui berolah raga, untuk itu Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE melakukan olah raga bulutangkis bersama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tuban, yang dilaksanakan di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, Rabu (24/01) malam.
 
“Kegiatan tersebut selain bermanfaat bagi kesehatan, olah raga bulutangkis ini juga bertujuan untuk tetap menjaga kondisi badan, postur, stamina dan mengasah kemampuan dalam kegiatan olah raga umum. Disamping itu, melalui kegiatan olah raga bersama diharapkan jalinan silahturahmi antar Kodim 0811/Tuban dan organisasi olahraga khususnya PBSI Kabupaten Tuban yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi,” terang Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto yang juga menjabat Ketua Umum PBSI Kabupaten Tuban ini. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bulu Tangkis Bareng Dandim 0811 Tuban Dengan PBSI