Beserta Jajaran Forkopimda, Kasdim Lamongan Hadiri Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional Kab. Lamongan

3(1)

Lamongan.   Bertempat di halaman MPS Brondong KUD Minatani Jl. Raya Tuban – Gresik KM 21 Sedayulawas Brondong Lamongan Kasdim 0812 lamongan hadiri  Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional Kab. Lamongan Tahun 2018 dengan Pembina Apel H. Fadeli SH. MM (Bupati Lamongan) dan Pimpinan Apel Hadi Sutrisno (Wakil Ketua Komunitas K3) yang dihadiri sekitar 250 orang. Selasa 16/01/2018

Hadir dalam kegiatan ini”H. Fadeli SH. MM (Bupati Lamongan).Diah Yuliastuti (Kakejari Kab. Lamongan). Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wakil Bupati Lamongan) Dr. Yuhronur Efendi, SE. MM (Sekda Kab. Lamongan).Drs. Kamil MM. (Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Lamongan). Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos (Kasdim 0812 Lamongan). Bpk. Kasulasa (Ketua KUD Minatani Brondong).Eko Ari Bowo S. Km. M. K3 (Ketua Komunitas K3 Kab. Lamongan).Muspika Kec. Brondong.

Laporan ketua Panitia oleh Eko Ari Bowo S. Km. M. K3 (Ketua Komunitas K3 Kab. Lamongan) yang intinya” Kegiatan ini diikuti dari 33 Perusahaan di Lamongan dengan bekerjasama dengan Dinas Tenaga kerja Kab. Lamongan.  Terima kasih atas kerjasama dan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan peringatan K3 Nasional Kab. Lamongan.

Amanat Pembina Apel dengan membacakan Amanat Menteri Ketenakerjaan RI yang intinya “ Pemerintah saat ini berkomitmen dalam pembangunan transportasi darat, laut, dan udara dengan adanya K3 ini untuk melindungi pekerja dari kecelakaan sehingga kita bisa mengurani kecelakaan tersebut.  Keselamatan baik peralatan dalam bekerja perlu adanya peningkatan dalam pengaturan K3 perlu dioptimalkan dengan kerjasama tenaga kerja, perusahaan dan Pemerintah.  (Penrem 082/CPYJ)

Related For Beserta Jajaran Forkopimda, Kasdim Lamongan Hadiri Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional Kab. Lamongan