Bersama Warga Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Karbak Pembangunan Jembatan

2
MOJOKERTO.   Babinsa Blimbingsari Koramil 0815/03 Sooko Kodim 0815 Mojokerto Serma Sunaryo yang dibantu Serda Samian bersama warga Desa Blimbingsari dan Desa Jambuwok melaksanakan karya bakti pembuatan jembatan penghubung di Dusun Blimbing Desa Blimbingsari Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Minggu (05/11/2017).
 
Pelaksanaan karya bakti diikuti Kades Blimbingsari Patuh Wahyudi, Perangkat Desa, masyarakat Desa Blimbingsari Kecamatan Sooko dan Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan sekitar 120 orang.
 
Jembatan sepanjang 30 meter dengan 3 meter yang melintas Sungai Brangkal menghubungkan Dusun Blimbing Desa Blimbingsari Kecamatan Sooko di sisi timur dan Dusun Jambuwok Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan di sisi barat. 
 
Dalam kesempatan lain, Danramil 0815//03 Sooko Kapten Inf Didik Budi S mengatakan, pembangunan jembatan permanen di Dusun Blimbing dilakukan secara swadaya oleh masyarakat di kedua desa, pengerjaannya dilaksanakan setiap hari minggu.  Dalam pelaksanaan karya bakti tersebut, pihak Koramil 0815/03 Sooko juga mengerahkan sejumlah anggota khususnya Babinsa Blimbingsari dibantu 2 orang anggota, terangnya. 
 
Ditambahkan Danramil, bahwa semula jembatan yang menghubungkan Dusun Blimbing Desa Blimbingsari Kecamatan Soooko dengan Dusun Jambuwok Desa Jambuwok, terbuat dari bambu, namun seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya penduduk yang menggunakan jembatan tersebut, sehingga masyarakat di kedua desa menghendaki dibangunnya jembatan permanen. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Bersama Warga Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Karbak Pembangunan Jembatan