Bersama Ulama Danramil Beserta Muspika Gelar Majelis Dzikir Dan Maulidurrosul SAW Dan Haul Sesepuh

3(1)

Lamongan-,  Bertempat dihalaman Kantor Kec. Karangbinangun Ds.Sambopinggir   Kec. Karangbinangun Kab. Lamongan Danramil 0812/20 Karangbinangun KaptenInf Jaelani hadiri kegiatan Majelis Dzikir dan Maulidurrosul SAW dan Haul Sesepuh, Pinisepuh   Sewilayah   Kec.   Karangbinangun   serta   Doa bersama untuk bangsa dan Negara dengan penanggung jawab  Bpk. Mashuda. M. Pd (Ketua Panitia) yang dihadiri sekitat 500 orang, Minggu (15/04/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ini” KH. Zainal Arif dari Surabaya,KH. Rosyad dari Lamongan,Romo Yai Abdul Hadi dari Malang,Habib Salim dari Gresik,Kapten Inf   Jaelani,   SH. M.Hum (Danramil 0812/20 Karanganbinangun),AKP Hakim. SH (Kapolsek  Karanganbinangun),   Bpk. H. Samian.SE (Camat Karanganbinangun),Bpk. Suwoto (Kades   Sambu   pinggir   Kec.   Karanganbinangun   Kab.Lamongan), Ustadz  Basri Maliki  (Pengurus Jamaah Al Khidmah Lamongan),Toga, Tomas Sekec. Karangbinangun, Jamaah Al Khidmah.

Kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama ini, nantinya akan selalu dilaksanakan bergantian di tiap-tiap Intansi di wilayah  Kec. Karangbinangun, lanjutnya.   Danramil juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sambutan Bpk. Mashuda. M. Pd (Ketua Panitia) yang intinya” Dengan mengucapkan Puji syukur kepada Allah SWT kita bisa menghadiri pada acara ini semoga yang hadir dalam acara ini mendapat Syafat oleh Alloh SWT. Atas nama panitia Majlis Dzikir   Al   Khidmah   selamat  datang   di   acara   ini   saya  bangga   kepada  yang   hadir diacara ini dan acara ini dihadiri  dari luar Kec. Karangbibangun.Mohon maaf apabila ada kurangnya acara ini dan semoga acara ini sukses, lancar dan aman.

Kegiatan ini adalah  kegiatan yang  positif dan  kegiatan  ini harus  dilestarikan  dan ditingkatkan semoga dengan Dzikir ini apa yang menjadi keinginan kita di kabulkan oleh Alloh SWT.

Sambutan Bpk.H. Samian. SE (Camat   Karanganbinangun)  yang intinya” Puji syukur kepada Alloh SWT mudah-mudahan kita diberikan kesehatan, rezeki yang berkah   dan   umur  panjang. Saya terima kasih tempat ini (halaman   Kecamatan Karangbinangun) yang   dipilih untuk  melaksanakan kegiatan ini dan kegiatan ini sudah  2 kali dilaksanakan.   Saya   mengucapkan Alhamdulillah Muspika Karangbinangun  pada kesempatan bisa berkumpul   dg  para Kiyai, Ulama dan Umaroh mohon doanya semoga  Kec. Karangbinagun   diberikan   murah   rezeki, masyarakatnya sehat,  sehahtera,   aman,   tentram   dan   damai.   Pada tahun ini kita akan   melaksanakan   Pilgub   tahun   2018   saya   mohon   masyarakat   Kec. Karangbinagun semuanya menggunakan hak pilihnya dan memilih pemimpin yang baik untuk membawa Jatim yang maju, tentram, sejahtera dan damai.

Sambutan Ustadz Basri Maliki (pengurus Jamaah Al Khidmah Lamongan) yang intinya”Pada malam ini kita mengucapkan rasa syukur kepada Alloh SWT kita bisa melaksanakan kegiatan Dzikir semoga dengan berdzikir dan doa kita mendapatkan berkah dan semoga kita bisa menjadi orang  yang   Sholeh, Sholehah.Kegiatan ini adalah kegiatan positif karena kegiatan ini adalah doa dan Dzikir kalau kita sering berdzikir kepada Alloh niscaya Alloh akan ingat kepada kita.Jamaah Al Khidmah pada tanggal 21 dan 22 April 2018 akan melaksanakan Houl di Kedinding Surabaya dan tanggal 26 April 2018 melaksanakan Ziarah Wali Songo.  (Penrem 082/CPYJ).

 

 

tags:

Related For Bersama Ulama Danramil Beserta Muspika Gelar Majelis Dzikir Dan Maulidurrosul SAW Dan Haul Sesepuh