Bersama Muspika Danramil Karangbinangun Dampingi Wakil Bupati Lamongan Dalam Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Ketapang

 2

Lamongan-,    Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di Desa Katapang , Kecamatan Karangbinangun Kabupaten lamongan membuat Wabup  Hj. Kartika HidayatiMemantau langsung lokasi yang terkena banjir. Pada kesempatan ini Wakil Bupati lamongan (Wabup) menyempatkan diri meninjau Kantor Balai Desa Ketapang telu Dan SDN Ketapang telu  yang berada diDesa Ketapang  dan berbincang dengan Muspika Kec karangbinangun  . Rabu (14/03/2018).

Dengan di dampingi Danramil 0812/20 kapten Inf JailaniWakil Bupati Lamongan langsung meninjau lokasi yang terkena banjir di desa Ketapang Kec Karangbinangun. Dilaporkan kondisi perkembangan wilayah Karangbinangun saat ini terutama di Desa Ketapang masih tergenang air dari luapan sungai Bengawan Solo.

Wakil Bupati (Hj Kartika Hidayati) bersama unsur Muspika melihat secara langsung kondisi yang ada pada saat ini, begitu banyak rumah warga, Lahan persawahan dan sekolah sekolah  yang terkena luapan air yang membuat sebagian warga tidak bisa melaksanakan aktifitas dengan lancar seperti biasanya.

Dalam kejadian ini beliau memberikan arahan dan motivasi kepada warga yang menjadi korban banjir agar tetap sabar dan semangat. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bersama Muspika Danramil Karangbinangun Dampingi Wakil Bupati Lamongan Dalam Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Ketapang