Bersama masyarakat Babinsa kedungpring bahu membahu dalam perbaikan jalan desa

 dok2 (1)

Lamongan-,   Bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan personel TNI dari Koramil 0812/11 Kedungpring ini patut di apresiasi oleh institusi lainnya. Pasalnya, mereka ini bersama warga bahu membahu melakukan karya bakti dengan membenahi jalan desa yang rusak.Selasa (27/03/18)

Danramil 0812/11 Kedungpring mengungkapkan bahwa karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan, kegotongroyongan dan kepedulian untuk kepentingan umum bagi masyarakat. Karena jalan alternatif ini banyak lubang.

Ditempat yang sama, Darmaji warga Desa Jatidrojok yang ikut membantu memperbaiki jalan mengaku puas dengan kerjasama antara warga dengan personil Koramil. Karena jalan disini sebagai akses jalan utama masyarakat Desa Jatidrojok untuk Beraktifitas dan juga Salah satu jalan yang menghubungkan antar desa  yang kondisinya terlihat memprihatinkan dimana sebagian besar jalan berlobang dan mengakibatkan para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas. Tapi dengan perbaikan jalan yang kami lakukan bersama anggota Babinsa (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bersama masyarakat Babinsa kedungpring bahu membahu dalam perbaikan jalan desa