Bersama Forpimda, Dandim Bojonegoro Sambut Kedatangan Dubes Amerika

4 (1) 1 (1)
BOJONEGORO,  Bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) turut menyambut kedatangan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat Joseph R. Donovan Jr., di rumah dinas Bupati, Jumat (15/09/2017) siang tadi.
 
Kunjungan Dubes Amerika, yang didampingi Konjen Surabaya Heather Variava untuk meningkatkan hubungan dan masa depan bagi masyarakat Bojonegoro. Sekaligus juga melihat langsung bagaimana Exxonmobil Cepu Limited (EMCL).
 
Proyek Banyu Urip ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) merupakan proyek migas terbesar di Indonesia, yang menghasilkan lebih dari 200 ribu barel minyak setiap hari. Sejak tahun 2007, ExxonMobil Indonesia turut berkontribusi lebih dari US$ 30 juta, dalam proyek masyarakat yang difokuskan pada kesehatan, pendidikan dan pertumbuhan ekonomi lokal.
 
Duta Besar Amerika Joseph R. Donovan Jr., memberikan apresiasi kepada Bupati Bojonegoro atas kemitraan antara Kabupaten Bojonegoro dan EMCL. Yang mana EMCL dan Bojonegoro, adalah contoh dari apa yang Amerika investasikan ke Indonesia.
 
“Sebagai Bupati telah memastikan bahwa masyarakat mendapat manfaat dari sumber daya alam Bojonegoro,” ucapnya.
 
Seusai penyambutan, Duta Besar Amerika beserta rombongan berkeliling ke gedung Pemkab. Untuk melihat infografis, dan domumen-dokumen penyelengaraan pemerintahan di Kabupaten Bojonegoro. Yang dilanjutkan berkunjung ke lapangan migas Blok Cepu yang di operatori ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) di Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Bersama Forpimda, Dandim Bojonegoro Sambut Kedatangan Dubes Amerika