Bersama Forkopimda kab lamongan, Dandim 0812 hadiri acara pelantikan anggota panitia pemilihan kecamatan (ppk) di Pendopo Lokatantra kab. Lamongan.

1 (3)(6)

Lamongan-, Bertempat di Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan Dandim 0812 Lamongan bersama jajaran Forkopimda Kab lamongan hadiri acara pelaksanaan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan Paska Putusan Mahkamah Konstitusi Pemilu Tahun 2019 dengan penanggung jawab Bpk. Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Kab. Lamongan) yang diikuti sekitar 150 orang. Rabu (02/01/19)

Hadir dalam kegiatan ini”H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).‎AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K. M.H  (Kapolres Lamongan).Deby Kurniawan (Ketua DPRD Lamongan).Hj. Kartika Hidayati, MM., MHP (Wabup Kab.Lamongan).Drs. Subaki ‎ (Sekretaris Pengadilan Negeri Lamongan). Yudha, SH (Kasubsi Intel Kejaksaan Negeri Lamongan). Kepala OPD Sekab. Lamongan.R.P. Agus (Kabid Kajian Strategis dan kewaspadaan Kesbangpol Lamongan).Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Lamongan).Muspika Sekab. Lamongan.Yosep Dwi Prihatono, SH (Sekretaris KPU Kab. Lamongan).Nikmah, SH (Kasubbag Hukum).‎Nursalam S.Kep, Ners (Divisi Teknis KPU Lamongan).Moh. Fathur, SHi (Divisi Parmas KPU Kab. Lamongan).Awinoto, SH, MM (Kasubag Tekhik dan Hubmas KPU Lamongan).Dewi Maslahatul Umma, S.pd. I (Divisi Keuangan, Umum dan Logistik KPU Lamongan).Siswanto, S.Sos (Divisi hukum Komisioner KPUD Lamongan).‎Joko Saronto (Kasubag Program dan data).Staf KPU Kab. Lamongan.Miftahul Badar (Ketua Bawaslu Kab. Lamongan).Amin Wahyudin (Kepala Koordiv. Penindakan Pelanggaran Bawaslukab. Lamongan).M. Nadhim, S.Pd.i  (Kepala Koordiv. Hukum, Data dan Informasi Bawaslukab. Lamongan).Achmad Zudi, S.Pd (Kordv.  Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kab.  Lamongan).PPK Sekab. Lamongan.

Sambutan Bpk. Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Lamongan) yang intinya”Sesuai putusan Mahkamah Konstitusi Nomor : 31/PUU-XVI/2018 tanggal 23 Juli 2018 tentang penambahan anggota PPK, untuk saat ini jumlah anggota PPK Kab.  Lamongan sebanyak 5 orang yang sebelumnya 3 orang dan hari ini kita melantik tambahan  sebanyak 2 orang dari 27 PPK atau 54 orang, kami berharap anggota PPK tambahan ini dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

Sambutan Bpk. H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya”Sekarang TPS di Kab. Lamongan adalah 4.500 TPS jumlah yang bertambah besar dibandingkan 5 tahun yang lalu, untuk itu mari kita tatap 2019 dengan tetap semangat, kerja keras dan kedisiplinan pasti bisa menyelesaikan masalah sebesar apapun.

Akhir – akhir ini banyak terjadi bencana alam semoga di Kab. Lamongan ini tetap di lindungi oleh Allah SWT dan Selamat bagi anggota yang sudah dilantik pada hari ini laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Bersama Forkopimda kab lamongan, Dandim 0812 hadiri acara pelantikan anggota panitia pemilihan kecamatan (ppk) di Pendopo Lokatantra kab. Lamongan.