Bersama Forkopimda Kab Lamongan, Dandim 0812 hadiri acara Launching Program Desaku Pintar

1536835087745_1 (4)

LAMONGAN-, Bersama Forkopimda Kab Lamongan, Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa hadiri acara Launching Program Desaku Pintar tahun 2018 yang bertempat di Ds. Sumengko Kec. Kedungpring Kab. Lamongan dengan penanggung jawab Dr. Yurohnur Efendi MBA (Sekda Lamongan) yg dihadiri sekitar 1000 orang. Kamis 13/09/18

Hadir Dalam kegiatan ini”H. Fadeli, S.H., M.M. (Bupati Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.HP. (Wakil Bupati Lamongan).DR. H. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab.  Lamongan).Kompol Shodikin (Kabag Ren Polres Lamongan).H. Debby Kurniawan S.Kom (Ketua DPRD Lamongan).Drs. M.S. Heruwidi., MM (Asisten I Tata Praja Kab. Lamongan).Dr. Sunaryadi (Kapus Kesmas Dradah).Ny. Hj. Makdumah Fadeli, M.Pd (Ketua Tim Penggerak PKK).Camat Se-Kab Lamongan.Muspika Kec. Kedungpring.Perangkat Ds Sumengko Kec. Kedungpring. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ds. Sumengko.Masyarakat Ds. Sumengko dan sekitarnya Kec. Kedungpring Kab. Lamongan.

Program ini bertujuan untuk menimbulkan desa yg berkarakter unggulan dan bersinergitas sesuai dengn program pemerintahan serta menjadi contoh bagi desa desa yg lain dan dalam mendukung dan mensukseskan program desaku pintar ini maka di seluruh balai desa akan membangun ruang paten dan dananya dipakai dari Alokasi Dana Desa agar bisa memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat.

Efek dari program desaku pintar iniadalah menginspiransi sejumlah warga desa untuk lebih berkembang Diantaranya sebagai Gerakan 1821,kemampuan teknologi informasi,Pelayanan kesehatan,Pelayanan Publik,Keluarga Sadar Hukum,Tatanan Seni dan Pariwisata

Dalam Launching Program Desaku Pintar ini”, H. Fadeli, S.H., M.M. (Bupati Lamongan) memberikan sambutan yang intinya“Saya sangat menyambut baik atas launchingnya desaku pintar (desa karakter unggul dan pintar)

Ada 10 tatanan dalam desaku pintar yang akan dijalankan dengan baik sesuai program dan dievaluasi karna Gerakan 1821 sudah dilaunching di tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten tetapi masih susah dievaluasi dan masih kurang efektif dalam kegiatannya. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Bersama Forkopimda Kab Lamongan, Dandim 0812 hadiri acara Launching Program Desaku Pintar