Bersama Forkopimda, Dandim 0812 lamongan Turut meresmikan Gapura Paduraksa

dok8
Lamongan-, Bertempat di Gapura Paduraksa (Gapura Batas Kab. Lamongan – Gresik) Jl. Lamongan – Gresik Ds. Pandan Pacur Kec. Deket Kab. Lamongan pada pukul 20.00 Dandim 0812 Lamongan Turut Meresmikan Gapura Paduraksa dengan  penanggung jawab Drs. Moch Wahyudi, MM (Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman) yang diikuti sekitar 200 orang. Minggu (01/01/2018)
Hadir dalam kegiatan ini”Forkopimda Kab Lamongan. Drs. Hj. Kartika Hidayati, MM, MHP (Wakil Bupati Lamongan). Letkol Arh Sukma Yudha wibawa (Dandim 0812 Lamongan). AKBP Feby D.P Hutagalung S.IK.M.H (Kapolres Lamongan). Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab Lamongan) Para Asisten Pemda Kab. Lamongan. Kepala OPD Sekab. Lamongan. Sudjito, SE (Kaban Kesbangpol Lamongan). ‎Muspika Kec. Deket.‎Camat Sekab. Lamongan. Tamu undangan dan Masyarakat Ds. Pandan Pancur.
Drs. Moch. Wahyudi, MM (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kab. Lamongan)  yang intinya “ Ucapan syukur karena kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat. Pembangunan tugu batas ini telah melalui 3 kali anggaran dengan jumlah biaya 4,1 Milyart. Harapan dibangunnya tugu batas ini dapat berfungsi menjadi tempat dan ruang publik sebagai identitas kota Lamongan dan murni mencerminkan kehidupan di Lamongan.  Motif pada tugu ini mengadopsi dari seni Sunan Duwor Paciran Lamongan.
Sambutan H. Fadeli SH, MM (Bupati Lamongan)  yang intinya sbb “Pada malam hari ini ada tambahan icon baru yaitu tugu perbatasan Gapura Paduraksa.Simbol-simbol dan motif pada tugu Paduraksa ini merupakan adopsi dari Sunan Duwor. Icon- icon di Lamongan harus terus kita munculkan dengan harapan Lamongan semakin dikenal oleh masyarakat luar. Ucapan terimakasih dan semoga tugu Paduraksa ini memberikan keselamatan kepada orang-orang yang melalui ini.
Peresmian Gapura Paduraksa Kab. Lamongan ditandai dengan penekanan tombol sirine, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lamongan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bersama Forkopimda, Dandim 0812 lamongan Turut meresmikan Gapura Paduraksa