Bersama Danramil Jajaran dan Anggota Persit, Dandim Bojonegoro Mlaku Bareng di HUT Koperasi Ke- 71

2(4)

BOJONEGORO, –  Memperingati Hari Koperasi ke- 71 Tahun 2018, Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar Jalan Sehat, yang diikuti ratusan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/7).

Jalan sehat yang dilaksanakan dengan start dan finish di depan Pendopo Kabupaten Bojonegoro tersebut, juga diikuti oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., beserta para Danramil dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0813 Bojonegoro. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bojonegoro, Elsadeba Agustina, mengharapkan kegiatan yang diselenggarakan itu bisa  mengenalkan produk-produk dari UMKM Bojonegoro.

“Selain itu juga ada 35 stand bazar dari pelaku UMKM Bojonegoro. Puncak kegiatan nanti pada tanggal 25 Juli 2018,” ujarnya. Tak ketinggalan, Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo Kodim 0813 Bojonegoro turut meramaikan acara tersebut dengan menjadi peserta stand bazar.

“Kami berharap dengan turut serta menjadi peserta sekaligus pedagang pada Bazar HUT Koperasi tahun ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Bojonegoro. Sehingga, kedepan Koperasi dapat berkembang sesuai dengan kebutuhan dan harapan,” pungkas Ketua Persit KCK Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Yanti Redinal. Dewanto. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bersama Danramil Jajaran dan Anggota Persit, Dandim Bojonegoro Mlaku Bareng di HUT Koperasi Ke- 71