Bersama Bupati, Dandim 0812 Lamongan Cek Kesiapan Pembangunan Mushola Di Koramil 01 Kota

3(1)

Lamongan-, Pembangunan Mushola yang selama ini dibangun di Koramil 0812/01 Kota tersebut diharapkan akan mampu dimanfaatkan dengan baik tidak hanya oleh personel TNI AD yang bertugas di Koramil tersebut, akan tetapi diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jumat (12/01/2018).

Dalam kesempatan ini Bupati Lamongan H. Fadeli SH. MM di damping Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa beserta Danramil 0812/01 Kota Kapten Kav Taruji melaksanakan pengecekan kesiapan pembangunan Mushola yang berada di Koramil 0812/01 Kota.

Dalam kunjungan ini H. Fadeli SH. MM (Bupati Lamongan) menyampaikan Syukur Alhamdulilah Mushala yang telah dibangun ini sudah hampir jadi, kedepanya dapat di gunakan dengan baik karena Mushala tersebut bukan hanya hiasan di lingkungan Koramil, namun merupakan tempat untuk mendapatkan amal ibadah.

Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menambahkan” Pembangunan Mushola yang sudah hampir jadi ini” saya berharap agar di jaga dan di rawat, tidak hanya itu” di harapkan agar seluruh anggota Koramil yang beragama islam dapat beribadah dengan khusuk.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Bersama Bupati, Dandim 0812 Lamongan Cek Kesiapan Pembangunan Mushola Di Koramil 01 Kota