Bersama BNN, Danramil 0811/02 Palang Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

4

Tuban- Komandan Koramil 0811/02 Palang, Kapten Inf Lasmito mengajak para pemuda menjauhi Narkobasaat memberikan penyuluhan di Balai Desa Ngimbang Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (31/01/2019).

Dalam kegiatan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba dan zat adiktifyang bekerja sama dengan BNN Kabupaten Tuban ini, Danramil 02 Palang Kapten Inf Lasmito juga menyampaikan sekilas bahaya Narkoba bagi diri sendiri dan orang lain.

“Penyuluhan Narkoba ini sangat penting bagi warga terutama para pemuda, sebab dengan mengetahui bahaya penggunaan Narkoba bagi diri sendiri dan orang lain, maka warga bisa menghindarinya,” kata Danramil.

Sebelum penyuluhan disampaikan petugas dari BNN, dihadapan 50 pemuda Desa Ngimbang itu Kapten Lasmito mengajak agar memperhatikan seluruh materi yang diberikan, sehingga dapat dijadikan pelajaran berharga untuk diri sendiri, keluarga, teman dan tetangga di sekitar tempat tinggalnya.

“Perhatikan baik baik semua materi yang disampaikan nanti, kemudian teruskan kepada teman, saudara maupun tetangga sekitar,” ajak Lasmito.

Turut hadir dalam penyuluhan ini, Camat Palang diwakili Kasi Pemerintahan Suhariyanto, Kapolsek Palang diwakili Binmas Bripka Novie Yudi, BNN Kab.Tuban Wahyu Muliayanti, SH, Puskesmas Palang diwakili Gatot Santoso, Kades Ngimbang Yayik Ahmad Wijaya, SH, Babinsa Ngimbang, Pengurus Karang Taruna dan para pemuda Desa Ngimbang. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bersama BNN, Danramil 0811/02 Palang Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba