Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

 2(1)

KEDIRI. Upacara peringatan Hari Adhyaksa ke-58 berlangsung di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang berlokasi di jalan Pamenang Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem, Senin (23/07/2018).Peringatan korps hukum ini diikuti Bupati Kediri Hj.Haryanti Sutrisno, Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng Kurniawan, Ketua DPRD Kabupaten Kediri H.M.Sulkani serta Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto.

Bertindak selaku inspektur upacara, Subroto, komandan upacara, Yusuf Kurniawan dan perwira upacara Imam Khambali, sedangkan Tri Krama Adhyaksa dibacakan oleh Dyah Ayu Laksmi Wulandari.Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri  menegaskan penegakkan hukum demi bangsa dan tanah air serta menumbuhkan kesadaran hukum,   menumbuhkan semangat dalam kehidupan sehari-hari.“Mari kita bersama-sama membangun bangsa dan negara demi keutuhan negara Indonesia ,serta optimalisasi bertanggung jawab dalam penegakan hukum agar tercipta kebenaran seadil-adilnya,” sambungnya.

Selain itu ,ia juga meminta memupuk loyalitas serta kebersamaan, kuantitas dan kualitas harus menjunjung tinggi keadilan serta kebenaran, jauhkan dari pamrih maupun kepentingan dari kelompok, golongan atau individu.“Marilah kita curahkan tenaga pikiran demi terciptanya keadaan masyarakat adil dan makmur. Masih ada permasalahan yang lebih penting yaitu tentang keberagaman dalam masyarakat dalam berpolitik yang berpotensi mengganggu kamtibmas,” pungkasnya.

Tak mau ketinggalan, pagelaran seni jaranan Putro Sakti Budoyo dari Desa Bulupasar Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, dipertontonkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.Peringatan Hari Adhayksa ke-58 ini juga diikuti anggota Kodim 0809/Kediri, Polres Kediri, pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, PNS di lingkungan Pemkab Kediri serta Satsik Bahana Eka Sapta. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-58