Beri Rasa Aman, Koramil 0811/18 Parengan Dan Polsek Bersinergi Sterilkan Rumah Ibadah

 1 (2)
Tuban    Dalam Rangka memberikan rasa aman dan memastikan keamanan kepada Jema’at Rumah Ibadah Gereja Kristen Abdiel Ds. CengkongKecamatan Parengan Tuban, Anggota Koramil 0811/18 Parengan beserta Polsek Bersinergis sterilisasi Rumah Ibadah Umat Kriten/Katholik menjeleng hari Natal dan tahun baru 2018. Minggu (24/12/2017)
 
Kegiatan sterilisasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Parengan AKP Basir beserta 5 orang anggota Koramil, 5 orang personil Polsek dan 3 orang personil dari Satpol PP Kecamatan Parengan.
Pada kegiatan sterilisasi tersebut anggota TNI dan Polri memeriksa setiap sudut bangunan maupun ruangan dan barang-barang yang ada di dalam rumah Ibadah tersebut, seperti meja, kursi dan barang lainnya menggunakan alat metal detektor.
 
Dari hasil sterilisasi sejauh ini tidak ditemukan adanya benda mencurigakan. Walaupun demikian tetap dihimbau kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mencurigakan supaya dilaporkan ke aparat keamanan baik ke Koramil maupun ke Polsek setempat. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Beri Rasa Aman, Koramil 0811/18 Parengan Dan Polsek Bersinergi Sterilkan Rumah Ibadah