Bentuk Penghormatan kepada Para Pahlawan, Kasdim Lamongan Pimpin Ziarah di TMP Kusuma Negara

dok12
Lamongan, Dalam rangka menyambut Hari Juang kartika  ke 72 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Negara Kab. Lamongan Jl. Pahlawan Lamongan  dengan pimpinan Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan),  dengan penanggung jawab Kapten Caj M. Lutfi Anam (Pasi Pers Kodim 0812 Lamongan) yang diikuti sekitar 250 orang. Selasa (12/12/2017)
Hadir dalam kegiatan ini” Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan). ‎Mayor Caj Sunarso (Kaminvetcad Lamongan). Mayor POM Agus Budi Hariono (Kassubgar Lamongan). Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan.Anggota TNI dan PNS Kodim 0812 Lamongan. ‎Perwakilan anggota Garnisun Lamongan. Perwakilan Anggota Persit KCK cabang XXVII Dim 0812/Lamongan.
Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya.
Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan kusuma bangsa yang telah mendahului kita.  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Bentuk Penghormatan kepada Para Pahlawan, Kasdim Lamongan Pimpin Ziarah di TMP Kusuma Negara