Bentuk Kedisiplinan Bela Negara Kepada Siswa Siswi SMA Oleh Babinsa Koramil Babat

1 (1)(1)

LAMONGAN-,  Memiliki pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab, harus diterapkan. Hal itulah yang mendasari dilakukannya latihan peraturan baris berbaris (PBB) pada Siswa siswi SMA Roudhotul Mutaalimin Desa Gembong kec Babat.Selasa 17/07/18

Seperti yang di lakukan babinsa Koramil 0812/10 Babat Serka Sunarno beserta Anggota Koramil 0812/10 Babat  dalam melatih pembinaan kedisiplinan dan peraturan Baris-berbaris yang salah satunya wujud latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan disiplin mempertebal rasa dan semangat kebangsaan, Patriotisme serta bertanggung jawab, yang rela berkorban demi kesetiakawanan dan persatuan Bangsa Indonesia.

“Latihan PBB bagi tersebut bertujuan untuk membentuk jasmani yang tegap, jiwa disiplin serta jiwa korsa yang solid, karena dengan latihan PBB para peserta diharapkan mempunyai jiwa disiplin serta rasa cinta tanah air,”  jelas Serka Sunarno.

Tampak para Siswa siswi SMA Roudhotul Mutaalimin mengikuti arahan maupun komando dari pelatih dengan penuh semangat. Disamping diberikan materi PBB pelatih juga memberikan materi tentang pengetahuan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Bentuk Kedisiplinan Bela Negara Kepada Siswa Siswi SMA Oleh Babinsa Koramil Babat