Batituud Ramil 0811/18 Parengan Ikuti Pelantikan Sekertaris Desa Parang Batu

 2
TUBAN –  Kepala Desa Parangbatu melantik dan mengambil sumpah Sekertaris  Desa terpilih Dwi Novaris Santo Pelantikan diselenggarakan di Balai Desa Parang batu Kecamatan Parengan. Selasa (19/12/2017).
 
Acara dimulai pukul 09.00 WIb  berlangsung secara khidmat, yang dihadiri oleh Camat Parengan, Kapolsek , Danramil 0811/18, Babinsa Desa Parengan, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh masyarakat.
 
Dalam Sambutannya Kepala Desa Drs. Moch. Ansori berpesan kepada Sekertaris Desa baru, dimana  Sekertaris Desa baru yang sudah  diambil sumpah sesuai agama yaitu agama Islam, untuk itu harus kerja Profesional yang benar dan baik.
 
“Mulai  hari ini kalian sudah sah menjadi Sekertaris desa, Sekarang sudah milik masyarakat bukan milik keluarga saja, untuk itu harus bisa mengatur waktu dengan keluarga, Mari kita tunjukkan kerjasama”, ujar Kepala Desa Drs. Moch. Ansori.
 
Camat Parengan Drs. Joko Purnomo, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Sekertaris Desa yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan orientasi kerja terhadap tugas yg akan diemban sehingga bisa berjalan lebih Baik.
 
Tahun depan adalah tahun politik perangkat desa harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan warga, jika ada warga yang belum buat KTP  elektronik untuk segera di data dan dibantu pengurusannya. ungkap camat Parengan. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Batituud Ramil 0811/18 Parengan Ikuti Pelantikan Sekertaris Desa Parang Batu