Batituud Ramil 0811/07 Soko Hadiri Upacara Apel Besar Peringati Hari Guru Nasional (HGN)

1-1
TUBAN. Batituud Ramil 0811/07 Soko Pelda Ramuji hadiri Upacara Apel Besar memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Lapangan Desa Sokosari Kecamatan Soko, yang jatuh pada Sabtu (25 Nopember 2017), Kecamatan Soko melaksanakan Upacara Apel Besar yang di gelar di Lapangan Desa Sokosari Kecamatan Soko.
 
Hadir dalam Acara Apel Besar tersebut antara lain, Camat Soko Suwito, SH, Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan, Danramil 0811/07 Soko di Wakili Batituud Pelda Ramuji, Kepala UPTD Dikpora Soko Drs Supa’at, Kepala KUA Soko Fatur Rohman, S.Ag, Kepala Sekolah Se Kec Soko, Guru2 Se Kec Soko, Siswa SMA, SMP dan SDN 1 dan SDN 2 Soko.
 
Rangkaian Apel hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke 72, selain upacara dan pemaparan dari beberapa Tokoh Guru Dan Kepala UPTD Pendidikan, kegiatan ini juga diisi dengan Penandatanganan Mou “Anti Narkoba” antara Kapolsek Soko dan Ketua PGRI Kecamatan Soko dilanjutkan penandatanganan “Deklarasi anti Narkoba” oleh Guru-Guru Sekecamatan Soko bersama Forpimcam Soko.
 
Dalam Sambutannya Ketua PGRI Kecamatan Soko menghimbau kepada para Guru untuk melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Guru yang betul-betul Guru, yaitu Guru yang patut digugu dan ditiru. Hal ini guna melahirkan anak-anak bangsa agar menjadi generasi bangsa yang berkarakter dan memiliki nilai lebih. Sehingga nanti pembangunan Indonesia ini akan lebih baik.
 
“Saya himbau kepada teman-teman Guru agar menjadi Guru yang digugu dan ditiru, karena anak-anak bangsa harus menjadi generasi yang berkarakter untuk pembangunan yang lebih baik,” himbaunya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Batituud Ramil 0811/07 Soko Hadiri Upacara Apel Besar Peringati Hari Guru Nasional (HGN)