Batituud Koramil 0811/12 Bancar Ikuti Konferensi Kepala Desa

 1

Tuban-  Pemerintah Desa mempunyai peran untuk mewujudkan situasi keamanan lingkungan. Hal itu disampaikan oleh Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Sunaryo kepada kepala desa se Kecamatan Bancar pada pertemuan  konferensi kepala desa di Balai Desa Ngampelrejo Kecamatan Bancar , Tuban. Selasa (20/02/2018).

Dalam acara ini dihadiriCamat Bancar  Drs. Danardji MM, Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek  AKP Benu Hamsah, Dinas sosial Kab Tuban, BPJS Kab Tuban, KPH Jatirogo, Kepala Capem Bank Jatim, Kepala dinas instansi terkait se Kec Bancar, Kepala desa se Kec Bancar.

Dalam kesempatan Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Sunaryo mengatakan bahwa salah satu peran pemerintah desa untuk mewujudkan situasi yang aman adalah dengan menggerakkan warganya dengan cara melakukan Siskamling. “Meskipun Siskamling adalah cara yang sederhana, namun kegiatan itu sangat efektif untuk menjaga desa agar tetap aman,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Bancar Drs. Danarji, MM menyampaikan terkait pengelolaan dana desa, agar Kepala Desa mengelola dengan benar serta transparan, serta tidak melakukan penyimpangan pengelolaan dana desa. “Kami berharap tidak ada kepala desa yang harus berurusan dengan hukum karena salah dalam pengelolaan Dana Desa”, tegas Danarji. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Batituud Koramil 0811/12 Bancar Ikuti Konferensi Kepala Desa