Batituud Koramil 08111/17 Senori Ikuti Pelantikan Panwaslu

 2 (1)

TUBAN – Danramil 0811/17 Senori yang di wakili Batituud Pelda Ahmad Mahmudi  menghadiri kegiatan Pelantikan Panwaslu Desa Se-Kecamatan Senori, sebanyak 12 orang panwaslu Desa yang dilantik yang bertempat di Gedung Kecamatan senori. Minggu (15/04/2018).

Batituud Koramil 0811/17 senori Pelda Ahmad Mahmudi, mengatakan dengan di Lantiknya Panwaslu Desa se-Kecamatan Senori nantinya dapat langsung bekerja di wilayah masing masing sesuai dengan tugasnya dan apabila menemui kendala di desa bisa berkoordinasi dengan Panwascam, serta juga bisa koordinasi dengan pihak yang terkait.

“Saya berharap selalu koordinasi dan semoga tahapan demi tahapan dalam Pemilihan Gubernur jatim di wilayah Senori Pada Khususnya dan wilayah Jawa Timur pada umumnya tetap berjalan aman dan lancar,” pintanya.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin menyampaikan selaku bersikap adil langsanakan pengawasan semaksimal mungkin tidak usah mencari kesalahan tetapi apabila ada kecurangan segera koordinasikan dengan Intansi terkait. Ungkap Kapolsek Senori. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Batituud Koramil 08111/17 Senori Ikuti Pelantikan Panwaslu