Bati Tuud Koramil 0815/12 Ngoro Dampingi Tim Pembinaan Dan Penilai GHIPPA-HIPPA

2(2)
MOJOKERTO.   Bati Tuud Koramil 0815/12 Ngoro Pelda Supriyono mewakili Danramil 0815/12 mengikuti kegiatan Tim  Pembinaan dan Penilaian Gabungan Himpunan Petani Pemakai Air (GHIPPA) / Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) dari Propinsi Jatim, saat meninjau Saluran GHIPPA Tirto Sumber Makmur  Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Kamis (23/11/2017).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Penilai dari Dinas Pertanian Provinsi Jatim Ibu Peny, Dinas Pengairan Provinsi Jatim Ibu Ninis, Tim Akademisi dari PT Jatim,  Ka Distan Kabupaten Mojokerto Ir. Hj. Suliestyowati, MM., Staf Dinas Pengairan Kabupaten  Mojokerto, Kanit Sabhara Polsek Ngoro Iptu Wagiman, Ka UPT Mojosari, Koordintaor PPL Ngoro, Babinsa  Kutogirang Serda Budi Darsono dan Pengurus GHIPPA Tirto Sumber Makmur.
 
Kegiatan pembinaan dan peninjauan ini berkaitan dengan Lomba GHIPPA/HIPPA Tingkat Nasional, untuk Provinsi Jatim akan diwakili GHIPPA/HIPPA Tirto Sumber Makmur.  
 
Selain peninjauan langsung ke Saluran Air / Irigasi Pertanian yang dikelola  GHIPPA/HIPPA Tirto Sumber Makmur, Tim Pembinaan dan Penilai dari Propinsi Jatim, juga melakukan pengecekan secara administrasi.   (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Bati Tuud Koramil 0815/12 Ngoro Dampingi Tim Pembinaan Dan Penilai GHIPPA-HIPPA