Bati Tuud Koramil 0815/10 Bangsal Ikuti Safari Jum’at Bersama DMI

1xx
Mojokerto.      Bati Tuud Koramil 0815/10 Bangsal Pelda Heri Purwanto turut serta dalam Safari Jum’at yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mojokerto bertempat di Masjid Sabilul Muhtadin Dusun Sawahan Desa Sidomulyo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jum’at (14/07/2017).
 
Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mojokerto Drs. Nur Rohmat, MM., Unsur Forpimka Bangsal, Ketua DMI Kecamatan Bangsal H. Ma’ruf  beserta Pengurus, Babinsa Bangsal Kopka Muhammad Nur dan anggota Koramil 0815/10 Bangsal, Ketua Takmir dan Pengurus Masjid Sabilul Muhtadin dan Jama’ah Masjid Sabilul Muhtadin.
 
Untuk diketahui, Dewan Masjid Indonesia (DMI) adalah organisasi tingkat nasional dengan tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat.    Organisasi ini didirikan pada 22 Juni 1972 dengan maksud untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, dalam wilayah Negara Republik Indonesia.
 
Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Bangsal, H. Ma’ruf, mengatakan melalui kegiatan Safari Jum’at ini merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan tujuan DMI yaitu mewujudkan masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan dan pengabdian masyarakat, dan pemersatu umat.   Terima kasih kepada DMI Kabupaten Mojokerto semoga menjadi amal ibadah yang diridhai Allah SWT. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Bati Tuud Koramil 0815/10 Bangsal Ikuti Safari Jum’at Bersama DMI