Bati Komsos Koramil Kutorejo Hadiri Haul Ke-27 KH. M. Yahdi Mathlab Di Ponpes Safinatun Najah Kutorejo

1(1) 3
MOJOKERTO.   Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno yang diwakili Bati Komsos Serma Isa Anshorimenghadiri pengajian umum dalam rangka Haul Ke-27 KH. Moh. Yahdi Matlab Pendiri Ponpes Bidayatul Hidayah Mojogeneng Jatirejo,  berlangsung di Ponpes Safinatun Najah Dusun Bulu Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Senin (18/09/2017) malam.
 
Pengajian umum yang diselenggarakan Pondok Pesantren Safinatun Najah dihadiri sekitar 300 orang, antara lain Wakapolsek Kutorejo Ipda Misdak, Pengasuh Ponpes Al-Misbar Karangnongko Sooko KH. Khusen Ilyas, KH. Mahsus Salim dan KH. Agus Salim Yahdi Mojogeneng Jatirejo, Pengasuh Ponpes Al-Hidayah Simbaringin Kutorejo KH. Mashadi Prawiranegoro, KH Ismail Ilyas Kertosari Kutorejo, Ketua Tanfidziyah MWCNU Kutorejo HM. Khasan, Fatayat NU Kutorejo, Tokoh Masyarakat Se-Kutorejo dan Pengurus beserta Santri Ponpes Safinatun Najah.
 
Acara diisi dengan istighotsah dan tahlil dipimpin KH. Ismail Ilyas dari Kertosari Kutorejo,  dilanjutkan tauziyah oleh KH Khusen Ilyas Karangnongko dan KH. Mahsus Salim Mojogeneng Jatirejo, yang mengajak pentingnya pendidikan dan ilmu agama bagi anak-anak kita sehingga menjadi anak yang sholeh/sholekah.
 
Istiqomahlah dalam hal kebaikan seperti yang dilakukan KH. M. Yahdi Matlab, semasa hidupnya beliau dikenalsebagai orang yang sabar, telaten, istiqomah dalam mengajar dan bertahajud, berani berkorban moril, spiritual dan material.   Mudah-mudahan yang hadir pada kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT, Aamiin. Sebagai penutup acara, doa oleh KH. Agus Salim Yahdi dilanjutkan ramah tamah.  (Penrem 082/CPYJ)

Related For Bati Komsos Koramil Kutorejo Hadiri Haul Ke-27 KH. M. Yahdi Mathlab Di Ponpes Safinatun Najah Kutorejo