Banner Asian Games 2018 Terpampang Di Mojokerto

1 (2)Mojokerto, – Pesta olah raga yang diselenggarakan oleh negara-negara se Asia dalam rentang empat tahun sekali atau yang dikenal Asian Games sebentar lagi di gelar di Indonesia.  Asian Games Ke-XVIII Tahun 2018 yang akan berlangsung tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang di DKI Jakarta dan Kota Palembang

Sebagai bentuk dukungan guna mensukseskan perhelatan akbar ini maka semangat Asian Games 2018 ini harus ditebarkan. Salah satu caranya dengan memasang banner/spanduk di sejumlah titik strategis, seperti yang dilakukan Kodim 0815 Mojokerto.

Banner tersebut berisi logo, ilustrasi dan maskot Asian Games, termasuk tanggal pelaksanaan dan tempat/kota berlangsungnya kegiatan (Jakarta dan Palembang, -red) turut dicantumkan dalam banner yang dipasang sejak Jum’at (03/08) kemarin.

Di wilayah Kota Mojokerto terpasang di wilayah Kecamatan Kranggan dan Magersari, kemudian di Ibukota Kabupaten Mojokerto di Mojosari juga terpasang termasuk di jalan by pass wilayah Kecamatan Sooko dan Kecamatan Puri.

Kemudian di wilayah perbatasan, antara Ngoro dan Gempol Pasuruan dan perbatasan    Pacet – Kabupaten Malang, juga dipasang banner Asian Games.

Terpisah, Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono saat dikonfirmasi, Sabtu (4/08/2018) mengatakan, pemasangan banner tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan TNI untuk ikut mensukseskan perhelatan olah raga akbar tingkat Asia, ucapnya

Masih lanjutnya, selain memasang banner pihaknya juga mensosialisasikannya melalui Medsos Kodim Mojokerto seperti Facebook, Instagram, Twitter, Website dan Youtube. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dan turut serta mensukseskan perhelatan akbar tersebut,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Banner Asian Games 2018 Terpampang Di Mojokerto