Bakti Sosial Tiga Pilar Dalam Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

dok2

Lamongan-, Bakti sosial TNI dalam pemberian bantuan kepada korban banjir yang di sebapkan curah hujan selama sepekan ini membuat aliran sungai bengawan solo meluap dan mengakibatkan beberapa Kecamatan Di kab Lamongan Terendam banjir, dalam musibah banjir musiman ini Danramil 0812/20 Karangbinangu, Kapten Inf Jailani beserta pak Camat dan muspika Kec.Karang binangun terjun langsung ke lokasi banjir dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat Dsn Karangbinangun, Ds Karangbinangun, Kc Karangbinangun Kab. Lamongan yang berupa sembakau berupa beras, minyak goreng, indomi, gula, roti kerig, teh celup dan  Kopi, sebanyak 10 KK . Selasa (27/02/18).

Menurut Danramil 0812/20 Karangbinangun Kapten Inf Jailani mengungkapkan” kegiatan sinergitas TNI dalam Bakti Sosial tersebut harus terus dibangun dalam upaya sinergi tiga pilar khususnya dengan masyarakat. Sehingga dalam situasi bencana banjir saat ini, Koramil ikut membantu meringankan beban warga korban banjir,”terangnya

Bantuan sembako ini secara langsung diperuntukkan bagi masyarakat korban banjir untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat. Dimana secara simbolis bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pak camat karangbinangun dan Danramil 0812/20 Karangbinangun kepada warga masyarakat Kelurahan Karangbinangun.

” bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Muspika Kecamatan Karangbinangun dengan Koramil kepada masyarakat yang tengah tertimpa musibah banjir, meskipun tidak seberapa diharapkan bantuan sembako ini dapat membantu dan mengurangi beban bagi masyarakat.

“ Warga masyarakat Kelurahan Karangbinangun mesara terharu dengan adanya bantuan sembako dari Muspika Kecamatan Karangbiunangun, semoga dengan adanya pemberian  sembako ini bisa meringankan beban bagi warga yang kena musibah banjir”jelas Asih salah satu korban banjir. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Bakti Sosial Tiga Pilar Dalam Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir