Babinsa Ujung Tombak Di Lapangan Dalam Berkomunikasi Sosial

2
Lamongan.   Anggota Koramil 16 Sekaran Babinsa Desa Siman Serka Lemu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di sela sela kegiatan bersama masyarakat melalui anjangsana dan silaturahmi. (Senin, 20/11/2017)
 
Dalam kegiatan  Komsos yang dilaksanakan di Balai Desa Siman kecamatan Sekaran ini, membahas rencana perkembangan dan pembangunan desa karna dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
 
Danramil 0812/16 Sekaran, Kapten Inf Sutekno mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ujarnya.
 
Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Babinsa Ujung Tombak Di Lapangan Dalam Berkomunikasi Sosial