Babinsa Turi Membantu Warga Perbaiki Tanggul Penahan

2 (1)
Lamongan, Babinsa Koramil 0812/03 Turi Serka Supeno bantu warga karya bhakti perbaiki tanggul penahan tanah kali plalangan, Di desa Tambakploso Kec Turi,  Rabu(18/10/2017).
 
Dalam kegiatan karya bhakti ini diikuti oleh, para perangkat Desa Tambakploso, dan masyarakat setempat, Dalam kesempatan tersebut Danramil Turi Kapten Arm Yusnadi memerintahkan Serka Supeno untuk ikut ambil bagian guna mengatasi kesulitan rakyat.Kegiatan Karya bakti tersebut merupakan wujud nyata bagi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ujarnya.
 
“Pasalnya wilayah Turi ini masyarakat mengerjakan dengan gotong-royong.“Kalau rakyat mencintai TNI itu berarti rakyat mencintai NKRI.”
 
Diharapkan kebersamaan yang telah terbangun baik antara TNI dengan Rakyat selama ini,akan terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan tujuan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan lebih baik,” kata Danramil Turi.
 
Selain itu, Kepala Desa Tambakploso mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dengan anggota Koramil Turi dan Babinsa, sekarang berkat saling gotong royong semoga tanggul ini tetap kuat dan tidak jebol lagi. “Kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat baik tenaga dan pikiran sehingga pelaksanan karya bhakti bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Babinsa Turi Membantu Warga Perbaiki Tanggul Penahan