Babinsa Ramil 21 Kalitengah Melaksanakan Karyabakti Bantu Warga Dalam Pembuatan Irigasi

2 (2) 1 (2)
LAMONGAN.  Babinsa Koramil 0812/21 Kalitengah Serda Panito bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan saluran irigasi, kegiatan terpusat di Desa Dibee Kecamatan Kalitengah kab lamongan sepanjang 100m, Rabu (13/09/2017).
 
Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa karena sudah menjadi kewajiban sebagai Bintara Pembina Desa untuk saling membantu dan berkerjasama untuk mengatasi kesulitan masyarakat, hal tersebut agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.
 
 Babinsa koramil 21/Kalitengah, Serda Panito terlihat berbaur dengan para Masyarakat, Masyarakat pun terlihat juga begitu bersemangat dengan keterlibatan Babinsa membantu membangun saluran irigasi bagi kebutuhan masyarakat, Karena institusi TNI berkepentingan dalam upaya ini, sesuai MoU yang sudah disepakati di tingkat pusat berkaitan pencapaian Swasembada Pangan yang sudah ditargetkan pemerintah pusat. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Babinsa Ramil 21 Kalitengah Melaksanakan Karyabakti Bantu Warga Dalam Pembuatan Irigasi