Babinsa Purworejo bersama Pemdes dan Takmir masjid al-amin Sambut Tim Penilai Lomba Managemen Masjid dari Pemkab Tuban

 1

TUBAN –   Dalam rangka menyambut Isra Mi’raj Pemkab Tuban mengadakan LMM yang dimana kecamatan Jenu di wakili oleh Masjid Al-Amin Ds. Purworejo.

Kades Purworejo Muksamiadi beserta warga mengaku bangga dengan terpilihnya Masjid Al-Amin sebagai Masjid yang ditunjuk oleh Kec jenu untuk mengikuti LMM, Meskipun Masjid Al-Amin belum 100% jadi, Kami Pemdes dan masyarakat sudah semaksimalmungkin menyiapkan baik kebersihan dan adminitrasi Masjid untuk siap di nilai. Rabu (28/03/2018).

Camat Jenu yang di wakili Hary Subagio selaku Sekcam menambahkan Masjid Al-Amin Ds. Purworejo mempunyai nilai yang strategis,Berada di pinggir jalan Pantura,Tempat parkir yang luas sehingga memberi kenyamanan kepada masyarakat yang kebetulan melintas dan ingin melakukan ibadah di Masjid Al-Amin.

Hary subagio juga menambahkan pengelolaan dan managemen Masjid Al-Amin yang bagus dan tertib,maka dari Kecamatan menunjuk Masjid Al-Amin Ds. Purworejo sebagai Masjid yang layak di lombakan tingkat Kabupaten.

Sementara Ketua LMM Bapak Masduki S.H. mengapresiasi kesiapan dan kekompakan seluruh warga purworejo dalam rangka menyiapkan Masjid Al-Amin untuk di lombakan.

Masduki S.H. juga menambahkan salah satu tujuan di adakan lomba LMM ini adalah meningkatkan pengelolaan managemen Masjid agar lebih tertata rapi dan tertib.

Disela acara yang sama Babinsa Purworejo Kopda Alek BC menyambut baik acara yang diadakan Pemkab.

“Jadikan acara ini sebagai ajang silahturahmi seluruh warga Purworejo dan motifasi agar Masyarakat danPemdes semakin kompak,Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung segala kegiatan demi kemajuan dan pembangunan Ds. Purworejo. Ujarnya.

 (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Purworejo bersama Pemdes dan Takmir masjid al-amin Sambut Tim Penilai Lomba Managemen Masjid dari Pemkab Tuban