Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Hadiri Pelantikan Dan Raker IPNU

A (2)

MOJOKERTO.   Upaya menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat termasuk organisasi kepemudaan dan pelajar yang ada di wilayah binaan, terus dilakukan para Babinsa Jajaran Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto.

Seperti Babinsa Gayaman Serda M. Untung mewakili Danpos Ramil Mojoanyar, menghadiri pelantikan dan rapat kerja Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Anak Cabang Kecamatan Mojoanyar, yang berlangsung di Balai Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/02/18).

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja IPNU – IPPNU Ancab Mojoanyar bertemakan “Terbentuknya Pelajar IPNU Mojoanyar Yang Militan Dengan Memperkokoh Komitmen Belajar, Berjuang dan Bertaqwa”, dihadiri  Anggota DRPD Kabupaten Mojokerto asal Gayaman, Mojoanyar,  Hamim Gozali, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Mojokerto, Camat Mojoanyar Faizun SH, MM, Pengurus MWCNU Mojoanyar, Kepala Desa Gayaman Salamun, Kanit Bimas Polsek Mojoanyar Aipda Supardi, Toga, Tomas, Toda dan Masyarakat Desa Gayaman, Kader dan Anggota IPNU Ancab Mojoanyar.

Usai pelantikan, Perwakilan dari PC IPNU-IPPNU Kabupaten Mojokerto Habib, berpesan bagi pengurus IPNU-IPPNU Ancab Mojoanyar yang baru dilantik, agar berpegang teguh pada janji/sumpah, jalani dengan hati yang tulus dan ikhlas. Sebagai pengurus IPNU–IPPNU harus bisa memotivasi anggotanya dalam berbagai aspek seperti sarana dan prasana, materiil maupun spiritual, ungkapnya.

Di tempat berbeda, Pelaksana Tugas Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifa’i mengungkapkan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan  pelantikan dan Raker IPNU-IPPNU Ancab Mojoanyar, selain bagian tugas monitoring wilayah, juga merupakan wahana silaturahim dan komunikasi sosial dengan bebagai komponen masyarakat dalam upaya mewujudkan kondusifitas di wilayah. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Hadiri Pelantikan Dan Raker IPNU