Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong Ikuti RAT PUEM Maju Makmur Desa Brayublandong

 RAT BRAYU BLANDONG (3)
MOJOKERTO.     Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Pengembangan Usaha Ekonomi Masyarakat (PUEM) Maju Makmur Desa Brayublandong dilangsungkan di Balai Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/01/2018).
 
Tak kurang dari 50 orang hadir dalam RAT tersebut, diantaranya Camat Dawarblandong Drs. H. Budiono, MH., Kepala Desa Brayublandong Supardi, S.Pd., Babinsa Brayublandong Serda Supri, Bhabinkamtibmas Brayublandong Aiptu Mulyono, Ketua Kelompok PUEM Sdr. Muskam dan perwakilan warga Desa Brayublandong.
 
Pada kesempatan tersebut, Camat Dawarblandong Drs. H. Budiono, MH.,  menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat melaksanakan RAT dengan waktu yang tepat pada bulan Januari 2018. Tingkatkan koordinasi antara pengurus dan anggota kelompok agar terjadi keharmonisan sesama anggota kelompok. Dana keuangan yang ada dari pemerintah ini silahkan dikembangkan sesuai dengan aturan yang ada, jika ada yang kekurangan dalam administrasi atau apapun segera musyawarahkan bersama untuk mencapai solusi.
 
Sementara, Kepala Desa Brayublandong juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus karena kerja kerasnya selama ini PUEM Maju Makmur Desa Brayublandong bisa berkembang.  Koordinasikan dengan Kepala Desa jika ada masalah sesama anggota kelompok dan semoga ke depan kelompok ini akan lebih solid dan berkambang, ucapnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong Ikuti RAT PUEM Maju Makmur Desa Brayublandong