Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bantu Percepat Pembangunan Balai Desa

1 (2)
Jombang.     Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Kodim 0814 Jombang bersama Perangkat Desa dan warga Desa Ngumpul Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang melaksanakan karya bakti rehab Balai Desa . Kegiatan dilakukan guna mempercepat selasainya pembangunan balai desa yang sedang di rehap, Jum’at 13 Oktober 2017.
 
Kepala Desa Ngumpul Zaenal Arifin mengatakan, rehab yang dilaksanakan adalah perehapan bangunan dan merapikan bekas cor yang tercecer, adapun pembangunan ini di lakukan karena kondisi bangunan yang sudah lama dan diharapkan nantinya perangkat desa bisa bekerja dengan maksimal dan bisa melayani masyarakat dengan rasa nyaman .
 
“ Alhamdulillah, dengan adanya Babinsa dari Koramil 0814/18 Jogoroto yang turut melakukan kerja bakti proses pengerjaan rehab Balai Desa ini bisa menjadi lebih cepat. Selain itu, dengan mengajak TNI , menjadi ajang silaturrahmi dengan warga sehingga masyarakat bisa selalu bersinergi dengan TNI,” ungkap Kades Banyuadem.
 
Kapten Inf Aman Teguh selaku Danramil mengatakan, dengan adanya kerja bakti tersebut, diharapkan akan terjalin komunikasi yang lebih erat antara warga, Perangkat Desa, dan anggota Koramil. “ TNI milik rakyat dan kami selalu siap serta selalu ada untuk membantu kepentingan rakyat ”, ucapnya. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bantu Percepat Pembangunan Balai Desa